cool hit counter

PCIM Malaysia - Persyarikatan Muhammadiyah

PCIM Malaysia
.: Home > Berita > Warga Muhammadiyah Sambut Ramadhan Sembari Daftar Pemilu

Homepage

Warga Muhammadiyah Sambut Ramadhan Sembari Daftar Pemilu

Kamis, 30-06-2013
Dibaca: 799

Kuala Lumpur (PPLN KL) - Tak hanya di tanah air, kemeriahan tarhib ramadhan atau menyambut datangnya bulan suci ramadhan juga dirayakan warga negara Indonesia di Malaysia. Adalah warga Muhammadiyah di Kuala Lumpur yang menyelenggarakan acara tarhib ramadhan yang diisi dengan pengajian bersama di masjid as-Syakirin KLCC.

Pengurus Pusat Muhammadiyah yang juga salah satu ketua Majelis Ulama Indonesia, KH Yunahar Ilyas tampil sebagai penceramah dalam acara yang diikuti ratusan warga Muhammadiyah di Kuala Lumpur dan sekitarnya tersebut.

Hal menarik lainnya yang ada dalam acara tarhib ramadhan Muhammadiyah kali ini adalah kehadiran anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur dan anggota Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) yang turut serta mensosialisasikan pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar tahun depan.

Tengku Adnan, anggota PPLN yang hadir dalam acara tersebut mengajak para warga Muhammadiyah di Malaysia untuk turut serta dalam pemilu 2014 mendatang. Selain itu pria asal Medan ini juga menjelaskan tata cara mendaftar dan mengecek data diri WNI di Malaysia untuk mengetahui apakah dia telah terdaftar sebagai pemilih atau tidak.

Di tengah-tengah penjelasan Tengku Adnan, beberapa petuga PPLN dan Pantarlih juga nampak sibuk menyebarkan formulir pendaftaran kepada para warga Muhammadiyah yang disambut dengan cukup antusias sembari langsung mengisi formulir yang diberikan. (Masrur)

Berita terkait:

 


Tags: PCIM, Cabang, Istimewa, Kuala Lumpur, Malaysia, Idul Fitri, Ramadhan, KLCC, Pemilu, PPLN
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pengajian Taman



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website