cool hit counter

PCIM Malaysia - Persyarikatan Muhammadiyah

PCIM Malaysia
.: Home > Berita > Kunjungan Muhibah Ketua Muhammadiyah Madiun ke Negeri Jiran

Homepage

Kunjungan Muhibah Ketua Muhammadiyah Madiun ke Negeri Jiran

Sabtu, 26-02-2012
Dibaca: 982

Kuala Lumpur- "Madiun adalah medan yang agak sulit untuk berdakwah karena tidak lepas dari sejarah masa lalu yang kelam. Alhamdulillah, kegiatan dakwah di Islamic Center yang sudah berusia cukup dewasa, selalu ramai dan penuh dikunjungi terutama pada hari Ahad".

 

Demikian paparan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Madiun, Eddi Sanyoto dan Aisyiyah Madiun, Frieda dalam acara pengajian dan silaturahmi dengan para pengurus Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia di kediaman Penasehat PCIM Malaysia, Suardi Lumban Tobing di Kuala Lumpur, Ahad 26 Februari 2012.

 

Amal usaha serta Program kerja Muhammadiyah dan Aisyiyah Madiun yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan antara lain adalah rencana pengembangan musholla panti asuhan dan pondok pesantren putra Muhammadiyah; Pembangunan lokal kelas Sekolah Dasar Muhammadiyah Kreatif; Pembangunan Sekolah Dasar dan kost putri Aisyiyah di lahan wakaf yang sudah ada; Perampungan gedung utama Islamic Center ditambah kelas-kelas kajian dakwah dari yang sudah ada; dan pembangunan Rumah Sakit Islam.

 

Selain silaturahmi dengan PCIM Malaysia, PDM Madiun juga mengunjungi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Kunjungan PDM Madiun tersebut di Kuala Lumpur 24-28 Februari 2012 dalam rangka penjajagan "study banding" ke Malaysia bagi pendidikan anak-anak sekolah yang berprestasi beserta pendidik-pendidiknya. (MKD, NlH)

 

Sebelumnya:


Tags: PCIM, PDM, Cabang, Istimewa, Kuala Lumpur, Malaysia, Daerah, Madiun, Pendidikan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pendidikan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website