cool hit counter

PCIM Malaysia - Persyarikatan Muhammadiyah

PCIM Malaysia
.: Home > Berita > Musyawarah Ranting Bandar Sunway Selangor Malaysia

Homepage

Musyawarah Ranting Bandar Sunway Selangor Malaysia

Senin, 19-02-2012
Dibaca: 1381

Selangor--Musyawarah Pimpinan Ranting Istimewa Muhammadiyah (PRIM) Bandar Sunway,  Selangor digelar pada tanggal 19 Februari 2012 di Surau An-Nur, Bandar Sunway. Acara diawali dengan Pengajian dan bimbingan Kemuhammadiyahan yang disampaikan oleh Ketua Bidang Dakwah Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Malaysia, Ust. Imron Baehaqi, Lc.

Acara Musyawarah Ranting (Musyran) ini dihadiri sekitar 50 orang warga Muhammadiyah yang sebagian besar anggotanya berprofesi sebagai Tenaga Kerja Indonesia asal Lamongan. Musyawarah yang kedua kali ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga  terpilihlah Samsudin sebagai ketua baru PRIM Bandar Sunway, menggantikan Yasir yang sudah menjabat selama 3 tahun.

Dengan penuh semangat dan gembira, maka pada hari itu juga langsung dibentuk kepengurusan baru PRIM Bandar Sunway periode 2012-2015, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendahara dan bidang-bidang yaitu Miftah dan Sartam sebagai Ketua 1 dan 2. Sementara Seketaris umum diamanahkan kepada Kamim Thohari dan Ali Usman sebagai Bendahara umum.. Tidak tanggung-tanggung, kepengurusan PRIM Bandar Sunway itu berjumlahkan sekitar 35 personil. (Abu Afifah, ZbH)

 

Sebelumnya:


Tags: Musyawarah, Sungai Way, Sunway, PRIM, PCIM, Cabang, Istimewa, Kuala Lumpur, Malaysia, Ranting, Musyran, Selangor
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Musyawarah Ranting



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website